Perangkat UTS Gasal IPS Kelas 7 SMP

Perangkat UTS Gasal IPS Kelas 7 SMP - Ulangan tengah semester merupakan tes tertulis yang dilaksanakan di tengah-tengah semester. Ulangan ini bersifat wajib untuk dilaksanakan di sekolah, untuk mengetahui hasil belajar siswa sebelum pelaksanaan ulangan akhir semester, dalam hal ini adalah semester gasal.

Sahabat geografi, jika anda sebagai guru pengampu mata pelajaran ips kelas 7 smp, tentu eksistensi perangkat ini sangat penting, karena sebagai alat instrumen penilaian hasil belajar siswa. Di dalam perangkat ini terdapat berbagai dokumen penting yaitu meliputi naskah soal, kunci jawaban, kisi penulisan soal, penyebaran butir soal, kartu soal obyektif, dan pedoman penskoran.
Perangkat UTS Gasal IPS Kelas 7 SMP
Biasanya dokumen ini dikumpulkan di panitia uts, dan kemudian diperbanyak untuk selanjutnya akan di ujikan pada minggu pelaksanaan uts. Sehingga, guru mapel ips diharapkan bisa mengumpulkan dokumen ini 1 bulan atau 1/2 bulan sebelum pelaksanaan uts berlangsung.

Jika sahabat semua kesulitan untuk penyusun perangkat yang satu ini, saudara bisa klik download disini, sebagai contoh untuk sahabat agar lebih mudah dalam membuat perangkat yang sesuai standar atau format yang berlaku disekolahan sobat. Terimakasih atas kunjungan sahabat.

0 komentar:

Post a Comment