Perangkat UTS Gasal IPS Kelas 8 SMP

Perangkat UTS Gasal IPS Kelas 8 SMP - Selamat malam sobat, selamat datang di blog sahabat geografi. Sahabat yang budiman, seperti kita tahu bahwa untuk kelengkapan administrasi sekolah, sobat yang berprofesi guru perlu menyusun perangkat ulangan tengah semester gasal mapel ips kelas 8 smp.

Tujuan penyusunan dokumen tersebut tidak lain adalah untuk pelaksanaan tes tengah semester / mid semester yang akan dilaksanakan di tengah-tengah semester. Karena tugas seorang guru sejati tidak hanya mengajar di kelas saja, melainkan juga harus menyusun perangkat pembelajaran dan menyusun perangkat evaluasi seperti perangkat uts ini.
Perangkat UTS Gasal IPS Kelas 8 SMP
Jika kita baru pertama kali menyusun perangkat evaluasi ini, pasti kita akan mengalami kesulitan dan kebingungan, karena kita perlu mencocokkan antara standar kompetensi, kompetensi dasar, indikator soal, dan butir-butir soal. Karena nggak boleh beda, semua sudah ada rambu-rambu nya.

Sehingga tiap-tiap soal yang diujikan dalam mid semester tidak melenceng jauh dari materi yang disampaikan bapak/ibu guru sejati di kelas, dan juga sesuai dengan sk dan kd mata pelajaran tersebut. Jadi, kita perlu hati-hati dalam menyusun perangkat evaluasi yang satu ini.

Silahkan klik download untuk mendapatkan dokumen file perangkat uts gasal mapel ips kelas 8 smp. Semoga bisa berguna untuk sahabat semua.

0 komentar:

Post a Comment