Contoh Kisi-Kisi Penulisan Soal UAS IPS Kelas 7, 8, 9 SMP

Contoh Kisi-Kisi Penulisan Soal UAS IPS Kelas 7, 8, 9 SMP - Biasanya dokumen ini sangat penting untuk disusun sebelum pelaksanaan ulangan harian, ulangan tengah semester, dan ulangan akhir semester. Banyak siswa yang meminta kepada guru tentang dokumen ini.

Kisi-kisi penulisan soal merupakan gambaran secara garis besar materi pokok, standar kompetensi, kompetensi dasar, dan indikator soal yang akan diujikan dalam UH, UTS, dan UAS di sekolahan. Dokumen ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari perangkat evaluasi.

Tujuan penyusunan kisi-kisi ini dimaksudkan untuk tertib administrasi sekolah, untuk informasi materi yang akan diujikan pada tes, dan untuk sebagai rambu-rambu materi pokok yang akan keluar dalam tes semesteran.
Contoh Kisi-Kisi Penulisan Soal UAS IPS Kelas 7, 8, 9 SMP
Sebaiknya dokumen ini selalu disusun oleh guru 1 bulan menjelang pelaksanaan UH, UTS dan UAS. Sehingga dokumen ini bisa segera dibagikan kepada siswa untuk bahan belajar siswa dalam menghadapi ujian semester.

Bagi sahabat guru dan mahasiswa calon guru yang sedang membutuhkan dokumen penting ini, admin blog sahabat geografi akan berbagi untuk saudara sekalian. Silahkan klik download disini untuk memulai mengunduh soft file kisi-kisi penulisan soal ini. Terimakasih sudah berkunjung di blog sahabat geografi.

2 komentar:

Rai Vinsmoke said...

ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
Promo Fans**poker saat ini :
- Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
- Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
- Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

JHON said...

https://www.okeynotes.com
MEDIA SOSIAL TERPOPULER DI INDONESIA.
DAFTAR GRATIS
Install Android/Hp anda:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wOKEYNOTES_8961692

Post a Comment