Perangkat Pembelajaran Mapel IPS Kelas VIII SMP

Perangkat Pembelajaran Mapel IPS Kelas VIII SMP - Perangkat pembelajaran disusun oleh guru mata pelajaran di awal tahun ajaran baru, sebagai suatu rencana dalam proses pembelajaran yang akan dilaksanakan satu tahun yang akan datang. Perangkat pembelajaran idealnya harus lengkap.

Adapun kelengkapan perangkat pembelajaran, diantaranya memuat hal-hal sebagai berikut: Kalender Pendidikan, Hari Efektif/Minggu Efektif, Kriteria Ketuntasan Minimal, Program Tahunan, Program Semester, Silabus, Rencana Pelaksanaan Pembelajaran, dan Rancangan Penilaian. Khusus untuk Kaldik dan Hari Efektif biasanya disusun oleh Wakil Kepala Bidang Kurikulum, yang berpedoman pada keputusan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.
Perangkat Pembelajaran Mapel IPS Kelas VIII SMP
Bagi sahabat yang sedang mencari dan sangat membutuhkan perangkat pembelajaran mata pelajaran ilmu pengetahuan sosial untuk kelas 8 pada jenjang sekolah menengah pertama/ madrasah tsanawiyah, anda bisa mendownload disini.

Semoga sedikit informasi yang disampaikan di blog sahabat geografi ini bisa bermanfaat untuk anda semua. Jangan lupa untuk selalu bersyukur atas apa yang anda peroleh. Kurang lebihnya mohon maaf dan terimakasih atas kunjungan anda di blog pendidikan sederhana ini. Wassalam.

0 komentar:

Post a Comment