Perangkat UTS Genap IPS Kelas 8 SMP

Perangkat UTS Genap IPS Kelas 8 SMP - Saat kita menjadi mahasiswa, kita banyak sekali mendapatkan tugas dari dosen tiap minggu nya, entah itu bikin laporan, makalah, resume, translate, dll. Setelah kita lulus kuliah dan bekerja sebagai guru, ternyata tidak sedikit tugas yang harus digarap sebagai tenaga pendidik.

Tugas seorang guru sangat banyak, tidak hanya mengajar menyampaikan materi di kelas, melainkan ada juga tugas administrasi yang harus disusun oleh guru, salah satu nya adalah tugas membuat dan menyusun perangkat ulangan tengah semester genap.
Perangkat UTS Genap IPS Kelas 8 SMP
Untuk menyusun perangkat evaluasi ini, guru bisa mencuri waktu saat jam kosong tidak ada kegiatan belajar mengajar di kelas, atau bisa juga digarap di luar jam kerja, misalnya saat santai di rumah. Yang jelas, dokumen penting ini harus selesai sesuai dengan waktu yang diberikan oleh panitia penyelenggara tes mid semester genap.

Bagi sahabat yang tidak punya waktu untuk menyusun berkas-berkas administrasi ini, admin sahabat geografi akan berbagi dengan senang hati untuk anda semua. Silahkan klik download disini untuk mendapatkan soft file perangkat uts ini. Anda hanya perlu melakukan sedikit editing, terutama nama penyusun, identitas sekolah, dan tanggal pelaksanaan. Semoga bermanfaat untuk kita semua.

0 komentar:

Post a Comment