Perangkat Pembelajaran IPS Kelas XI SMK

Perangkat Pembelajaran IPS Kelas XI SMK - Seperti kita ketahui bersama bahwa guru mempunyai tugas administratif yang cukup banyak, salah satunya adalah menyusun perangkat pembelajaran diawal tahun ajaran baru sesuai kurikulum yang berlaku di Indonesia, dan kemudian disahkan/ditandatangani oleh kepala sekolah.

Adapun perangkat pembelajaran berisi berbagai macam rencana pelaksanaan pembelajaran dan rancangan penilaian yang akan dilaksanakan dalam satu tahun ajaran baru. Biasanya awal dimulainya tahun ajaran baru di sekolah dasar dan menengah jatuh pada bulan juli setiap tahunnya.
Perangkat Pembelajaran IPS Kelas XI SMK
Perangkat pembelajaran terdiri dari Kalender Pendidikan (kaldik), Hari Efektif (HE), Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM), Program Tahunan (Prota), Program Semester (promes), silabus pembelajaran, rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP), dan rancangan penilaian.

Dalam kesempatan kali ini admin akan share Perangkat Pembelajaran IPS Kelas XI SMK untuk anda semua yang sedang membutuhkan dokumen-dokumen tersebut, karena dokumen tersebut sangat penting untuk menunjang kegiatan belajar mengajar di sekolah. Silahkan download disini untuk mengunduh soft file perangkat pembelajaran tersebut. Terimakasih atas perhatiannya. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment