Perangkat UTS Genap Sejarah Indonesia Kelas 10 SMK

Perangkat UTS Genap Sejarah Indonesia Kelas 10 SMK - Halo semua, selamat datang di blog sahabat geografi, blog yang membahas isu-isu teraktual dan fakta dunia pendidikan dan informasi seputar bumi. Semoga anda berkenan singgah berlama-lama di blog ini, dan tidak ada salahnya untuk klik follow, like, dan subscribe sosial media sahabat geografi untuk memperoleh update artikel terbaru dari blog ini.

Kita mungkin sering mendengar istilah perangkat evaluasi. Apabila kita berprofesi sebagai tenaga pendidik, tentu kita sudah tidak asing lagi dengan berkas-berkas administrasi seperti ini. Bahkan hampir setiap tahun kita menyusunnya. Karena memang guru diwajibkan untuk menyusun perangkat evaluasi sebagai instrumen penilaian hasil belajar siswa.
Perangkat UTS Genap Sejarah Indonesia Kelas 10 SMK
Dalam kesempatan kali ini sahabat geografi akan berbagi dokumen perangkat evaluasi dalam bentuk soft file yang mana sangat dibutuhkan oleh para guru guna melengkapi administrasi sekolah. Yaitu dokumen perangkat uts genap mata pelajaran sejarah indonesia untuk kelas 10 sekolah menengah kejuruan dengan menggunakan kurikulum 2013, kurikulum terbaru yang juga sering disebut kurtilas, atau k-13.

Silahkan anda bisa klik download disini untuk memulai mengunduh file-file perangkat ini. Sebaiknya anda gunakan microsoft office 2010, agar tulisan yang ada dalam file tersebut bisa terbaca dengan baik, alias tidak acak-acakan. Terimakasih atas kunjungan saudara sekalian.

0 komentar:

Post a Comment