Perangkat Pembelajaran Mapel IPS Kelas IX SMP

Perangkat Pembelajaran Mapel IPS Kelas IX SMP - Guru dituntut harus mempunyai 4 kompetensi, yaitu kompetensi pedagogik, kepribadian, sosial, dan profesional. Kompetensi pedagogik, guru diharapkan mampu merencanakan dan melakukan evaluasi pembelajaran dengan baik. Salah satu dokumen yang wajib dipersiapkan oleh guru ideal pada awal tahun ajaran baru adalah perangkat pembelajaran.

Untuk menyusun perangkat pembelajaran ternyata tidak mudah, karena tenaga pendidik harus mengembangkan standar kompetensi dan kompetensi dasar yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, dalam hal ini melalui kementerian pendidikan dan kebudayaan (Kemendikbud) Republik Indonesia.
Perangkat Pembelajaran Mapel IPS Kelas IX SMP
Kurikulum pendidikan diberlakukan untuk setiap jenjang pendidikan, diharapkan dapat diimplementasikan dengan baik oleh para tenaga pendidik. Sehingga akan menciptakan atmosfer akademik yang baik di lingkungan sekolah sesuai dengan tujuan pendidikan nasional yang diamantkan oleh undang-undang.

Dalam kesempatan kali ini, izinkan admin sahabat geografi untuk berbagi/share perangkat pembelajaran mata pelajaran ilmu pengetahuan sosial untuk kelas 9 sekolah menengah pertama. Silahkan anda bisa download disini untuk mengunduh dokumen-dokumen tersebut. Akhir kata semoga informasi ini bermanfaat untuk kita semua.

0 komentar:

Post a Comment