Perangkat UAS Gasal Sejarah Indonesia Kelas 10 SMK

Perangkat UAS Gasal Sejarah Indonesia Kelas 10 SMK - Mata pelajaran Sejarah Indonesia adalah mapel wajib di kelas 10 smk sejak diberlakukannya kurikulum 2013 di Indonesia. Untuk mapel ini hanya ada di kelas 10, dan tidak ada di kelas 11 dan 12 di smk.

Buku sumber belajar untuk mapel sejarah yang sesuai dengan kompetensi inti dan kompetensi dasar hingga saat ini jumlahnya terbatas, sehingga guru ideal diharapkan bisa mencari sumber belajar lain, misalnya dari jurnal ilmiah, artikel publikasi, buku sejarah yang ditulis oleh pakar, internet, dan lain-lain.
Perangkat UAS Gasal Sejarah Indonesia Kelas 10 SMK
Dalam kesempatan kali ini admin sahabat geografi akan berbagi dokumen penting untuk anda tentang perangkat uas gasal. Dokumen ini perlu disusun menjelang pelaksanaan ulangan akhir semester. Sehingga untuk mengetahui hasil belajar siswa bisa dilakukan dengan mudah, karena sudah ada rambu-rambu yang terdapat dalam perangkat evaluasi ini.

Sahabat yang sedang membutuhkan dokumen perangkat ini, bisa download disini. Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk sahabat semua dan akhir kata mohon maaf bila dokumen tersebut masih banyak kekurangan baik dari segi susunan dan substansi.

0 komentar:

Post a Comment