Kisi Kisi Mid Semester Mata Kuliah Pengantar Sejarah

Kisi Kisi Mid Semester Mata Kuliah Pengantar Sejarah - Kisi-kisi mid semester disusun guna sebagai panduan belajar bagi mahasiswa yang akan melaksanakan mid semester genap di lingkungan kampus. Harapannya setelah mahasiswa mengetahui gambaran materi yang akan diujikan dalam mid semester nanti, mahasiswa bisa mempersiapkan diri dengan lebih baik dengan belajar sungguh-sungguh, sehingga nantinya bisa mampu menjawab setiap butir soal dengan baik dan benar serta semoga hasil yang diperoleh bisa optimal.

Mahasiswa yang baik akan menjaga diri untuk tidak terlibat dalam praktik kecurangan dan itu merupakan perilaku yang merugikan diri sendiri dan orang lain. Mencontek dan berdiskusi saat pelaksanaan ujian mid semester adalah perbuatan Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN) dilingkungan kampus, dan hal itu bisa menciderai nilai-nilai integritas yang dibangun civitas akademika. Tetap optimis dengan pekerjaan sendiri, apapun hasilnya, yang penting kerjakan dengan baik dan sungguh-sungguh.

Kisi Kisi Mid Semester Mata Kuliah Pengantar Sejarah
  1. Mahasiswa dapat menjelaskan konsep kontinuitas atau kesinambungan dan mampu memberikan contohnya.
  2. Mahasiswa dapat menjelaskan konsep dasar sejarah dan mampu memberikan penjelasan perbedaan ilmu sejarah dengan sosiologi.
  3. Mahasiswa dapat menjelaskan kelebihan dan kelemahan sejarah lisan.
  4. Mahasiswa dapat menjelaskan perbedaan sejarah klasik dan sejarah kontemporer, dan mampu memberikan contoh kongkrit mengenai keduanya di Indonesia.
  5. Mahasiswa dapat menjelaskan teknik/metode dalam menginterpretasi sumber sejarah.

Semangat belajar untuk memperoleh hasil yang dicita-citakan!

1 komentar:

Rai Vinsmoke said...

ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
Promo Fans**poker saat ini :
- Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
- Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
- Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

Post a Comment