Buku Mata Pelajaran Geografi Kelas X SMA BSE

Buku Mata Pelajaran Geografi Kelas X SMA BSE merupakan buku yang diterbitkan oleh Kementrian Pendidikan Nasional (Kemendikas). Buku ini disediakan gratis untuk masyarakat Indonesia pada umumnya dan guru-siswa pada khsusnya. Buku ini ditulis oleh tenaga profesional yang berkecimpung di dunia pendidikan terutama di bidang studi geografi.

Dewasa ini buku berkembang dengan cepat seiring dengan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi. Buku yang dahulu hanya berupa buku teks, kini sudah berkembang menjadi buku elektronik atau yang sering disebut E-Book. Buku elektronik ini relatif ringkas, mudah disimpan, dan mudah dibawa tanpa beban yang berat. Praktis, buku elektronik lebih menguntungkan dibanding buku teks. Oleh karena itu, dengan munculnya buku-buku elektronik terbitan Kemendiknas ini sedikit-banyak dapat memberikan sumbangsih kepada masyarakat Indonesia untuk mencapai tujuan pendidikan nasional.

Sejauh ini mata pelajaran geografi masih penting di negeri ini dan perlu pengembangan lebih luas mengenai substansi mata pelajaran tersebut. Adapun pokok bahasan dan bab yang terdapat pada Buku Mata Pelajaran Geografi Kelas X SMA BSE adalah Konsep dan Ruang Lingkup Geografi, Tata Surya dan Jagad Raya, Lithosfer, Hidrosfer, dan sebagainya.

Buku ini juga bisa di download secara gratis di website Kemendiknas, namun sebelum anda mendownload buku ini, anda harus menjadi member di website tersebut. Oleh karena itu, blog ini memeberikan sedikit kemudahan agar anda bisa mendownload secara cepat tapa harus mendaftar terlebih dahulu. Klik disini untuk mendownload Buku Mata Pelajaran Geografi Kelas X SMA BSE.

Posting Terkait:
Buku Mata Pelajaran Geografi Kelas XI SMA BSE
Buku Mata Pelajaran Geografi Kelas XII SMA BSE
Kamus Geografi SMP dan SMA

0 komentar:

Post a Comment