Perangkat UAS Gasal IPS Kelas 9 SMP

Perangkat UAS Gasal IPS Kelas 9 SMP - Perangkat evaluasi ini disusun guna melengkapi tugas guru dalam rangka melaksanakan evaluasi pembelajaran di sekolah, utamanya pada mata pelajaran yang diampu oleh guru yang bersangkutan. Sehingga akan diketahui apakah hasil belajar siswa sesuai apa tidak dengan kriteria ketuntasan minimal.

Perangkat UAS ini merupakan instrumen penilaian yang cukup penting bagi tenaga pendidik. Tidak hanya berisi dokumen naskah soal UAS dan kunci jawaban saja, melainkan juga berisi Kartu Soal, Kisi-kisi Penulisan Soal, Penyebaran Butir Soal, dan Pedoman Penskoran.
Perangkat UAS Gasal IPS Kelas 9 SMP
Alat evaluasi yang lengkap akan memudahkan tenaga pendidik untuk mengetahui hasil belajar siswa, apakah sesuai dengan ekspektasi yang diinginkan. Karena dengan alat ini guru bisa membedah setiap standar kompetensi, kompetensi dasar, dan indikator pembelajaran yang dirumuskan kedalam setiap butir soal.

Bagi sahabat guru ataupun sahabat calon guru yang sedang membutuhkan dokumen penting ini, admin akan bagikan untuk anda semua. Silahkan download disini untuk mengunduh Perangkat UAS Gasal IPS Kelas 9 SMP. Semoga bermanfaat untuk sobat semua.

0 komentar:

Post a Comment