Perangkat Pembelajaran Sejarah Indonesia Kelas X SMK K-13

Perangkat Pembelajaran Sejarah Indonesia Kelas X SMK K-13 - Halo sahabat semua, bagaimana kabar anda hari ini? semoga anda masih tetap semangat dalam menjalani aktivitas anda sehari-hari, dan semoga kita semua masih tetap dalam lindungan-Nya amin ya rabbal alamin.

Dalam kesempatan kali ini izinkan saya untuk berbagi/share informasi mengenai perangkat pembelajaran untuk mata pelajaran sejarah indonesia pada kelas 10 sekolah menengah kejuruan dengan kurikulum 2013 kurikulum terbaru yang diterapkan di Indonesia.
Perangkat Pembelajaran Sejarah Indonesia Kelas X SMK K-13
Dokumen perangkat pembelajaran ini sebenarnya belum sempurna, karena keterbatasan pengetahuan yang dimiliki oleh saya tentang mata pelajaran sejarah indonesia. Namun, saya berusaha sebaik mungkin agar dokumen tersebut bisa dibaca dan dimanfaatkan oleh sahabat semua yang sedang membutuhkan.

Kritik, saran, dan masukan dari sahabat terkait perangkat pembelajaran ini akan sangat saya nantikan agar dokumen tersebut bisa sempurna dan bisa memberikan kemanfaatan bagi sahabat semua. Sahabat bisa mendownload disini untuk mengunduh soft file perangkat tersebut. Kurang lebihnya mohon maaf dan terimakasih sudah berkenan berkunjung di blog sederhana ini.

2 komentar:

Yoga Fernando Rizqi said...

UNTUK KELAS XI DAN XII ADA TIDAK

Blog Geografi said...

@Yoga Fernando Rizqi Untuk kurikulum 2013, mapel sejarah indonesia di SMK hanya ada di kelas 10 gan, sehingga kelas 11 dan kelas 12 SMK tidak ada mapel sejarah indonesia.

Post a Comment