Contoh Kartu Soal Obyektif UAS IPS Kelas 7 8 9 SMP

Contoh Kartu Soal Obyektif UAS IPS Kelas 7 8 9 SMP - Kartu soal wajib dususun oleh tenaga pendidik sebelum pelaksanaan UH, UTS, dan UAS. Kartu soal merupakan dokumen penting yang harus ada di dalam perangkat evaluasi yang akan dikumpulkan oleh tenaga pendidik kepada panitia pelaksana ujian/tes.

Kartu soal ini didalamnya terdapat beberapa lembar. 1 lembar untuk 1 soal. Jika dalam tes ada 50 butir soal, maka kartu soal harus berjumlah 50 lembar. Lumayan banyak juga, jadi eksistensi kartu soal sangat penting dan untuk menyusunnya dibutuhkan kerja keras dan kerja cerdas bagi seorang guru.
Contoh Kartu Soal Obyektif UAS IPS Kelas 7 8 9 SMP
Dalam kartu soal, ada beberapa komponen penting, seperti informasi identitas sekolah, mata pelajaran, kelas, semester, tahun pelajaran, dll. Di dalam kolom juga wajib ada standar kompetensi/kompetensi inti, kompetensi dasar, tujuan pembelajaran, materi pokok, indikator soal, bentuk soal, soal, dan kunci jawaban.

Mengingat dokumen ini sangat penting, maka admin blog sahabat geografi akan berbagi gratis untuk saudara sekalian. Dokumen ini bisa dijadikan contoh anda dalam penyusunan kartu soal untuk persiapan pelaksanaan UH, UTS, dan UAS.

Silahkan saudara klik download disini untuk memulai mengunduh soft file kartu soal obyektif ini. Selamat bertugas semoga diberi kemudahan, dan terimakasih sudah meluangkan waktu untuk baca-baca informasi yang disajikan di blog sahabat geografi ini.

0 komentar:

Post a Comment