Contoh Kliping Transportasi

Contoh Kliping Transportasi - Kliping merupakan tugas sekolah yang cukup sering dikerjakan oleh teman-teman pelajar baik siswa SD, SMP, SMA, dan mahasiswa di perguruan tinggi. Tugas kliping ini sebenarnya tidak sulit untuk digarap, karena hanya menempelkan kertas-kertas berita dari koran cetak ataupun koran digital kedalam kertas hvs/folio, kemudian di jilid dan dikasih cover halaman awal/muka.

Meskipun terlihat mudah dalam proses pembuatan kliping, tapi pada kenyataannya cukup sulit dalam mengumpulkan bahan-bahan kliping berupa koran dan majalah yang sesuai tema kliping yang ditugaskan. Inilah yang kemudian mengetuk hati dan perasaan admin blog sahabat geografi untuk berbagi informasi seputar penyusunan kliping.
Contoh Kliping Transportasi, Blog Geografi, Download Kliping 50 Halaman

Tema-tema kliping yang sering digarap biasanya tema olah raga, pemanasan global, kegiatan ekonomi, renang gaya bebas, globalisasi, bencana alam, dan masih banyak lagi. Nah, tema transportasi pun juga sering ditugaskan untuk siswa dalam pembuatan kliping.

Tema kliping transportasi cukup relevan dengan mata pelajaran geografi, ekonomi, ilmu pengetahuan sosial, sosiologi, antropologi, dan masih banyak lagi. Tergantung guru yang mengajar apakah ingin memberikan tugas kliping atau berupa tugas lain yang lebih berbobot yang bisa mencerdaskan para pelajar dalam belajar di sekolahan.

Berikut ini merupakan satu contoh kliping transportasi yang bisa dijadikan rujukan dan contoh penyusunan untuk sahabat semua yang baca post di blog sahabat geografi. Kliping transportasi ini disusun untuk membantu siswa dalam mengerjakan tugas sekolah yang mana didalam kliping ini merupakan kumpulan berita-berita dari berbagai surat kabar lokal dan nasional.

Silahkan bisa sahabat download disini ya kak, untuk mendapatkan kliping ini. Tersedia versi microsoft word dan pdf, sehingga bisa di edit dan modifikasi untuk sahabat semua dengan mudah. Selamat mengerjakan tugas kliping dengan baik dan semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment