115+ Judul Skripsi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD)

115+ Judul Skripsi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) - Mahasiswa program studi PGSD atau jurusan PGMI yang berasal dari STKIP, IKIP, dan Universitas Negeri Eks IKIP hingga kini masih diwajibkan menyusun tugas akhir skripsi sebagai salah satu syarat memperoleh gelar sarjana pendidikan (S.Pd.SD).

Berbeda dengan prodi PGSD Universitas Terbuka (UT) yang tidak ada tugas skripsi. Yang ada hanya tugas akhir kuliah saja sebagai syarat kelulusan. Ini tentu lebih ringan daripada menyusun sebuah skripsi yang lumayan memeras otak, fikiran, tenaga, waktu dan dana bagi mahasiswa indonesia.

Meskipun membuat skripsi itu berat, kalau kita sebagai mahasiswa mengerjakannya dengan penuh semangat dengan perasaan suka cita, maka niscaya skripsi adalah hal yang sangat menyenangkan. Minimal perjuangan kita saat menyusun skripsi akan selalu dikenang oleh kita semua setelah lulus nanti. Bahkan tidak sedikit teman-teman admin yang senyum-senyum sendiri setelah lulus dari kampus tercinta, karena teringat betapa susahnya berjuang menyelesaikan tugas akhir skripsi yang penuh lika-liku itu.
Contoh 115+ Judul Skripsi Terbaik Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Lengkap Mudah Digarap Mahasiswa Indonesia
Kumpulan Contoh Judul Skripsi Jurusan PGSD

Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD/PGMI) merupakan jurusan favorit yang paling banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Prospek jurusan PGSD memang sudah tidak diragukan lagi. Setelah tamat dari kuliah, banyak sekolah dasar baik SD/MI di setiap desa/kelurahan yang siap menerima anda sebagai guru disana. Hal ini tentu berbeda dengan jurusan lain, seperti guru mapel yang lumayan sulit untuk masuk ke dunia kerja, karena jumlah sekolah SMP dan SMA terbatas jumlahnya disetiap kecamatan dan kabupaten.

Formasi CPNS untuk guru kelas SD khusus lulusan PGSD/PGMI selalu minim jumlah pelamarnya. Ini peluang besar bagi sobat untuk bisa masuk menjadi abdi negara dengan menjadi pegawai negeri sipil guru pns di SD karena tingkat persaingan tidak terlalu ketat. Hal inilah mengapa jurusan PGSD/PGMI selalu diburu oleh masyarakat, mengingat masa depannya yang cerah.

Bagi sobat mahasiswa PGSD/PGMI yang kini sudah semester akhir, dan sedang memulai persiapan mengerjakan tugas akhir skripsi, dan kebetulan masih gelap gulita belum punya gambaran judul skripsi, mungkin daftar kumpulan contoh judul skripsi dibawah ini bisa dijadikan solusi alternatif untuk sobat semua untuk memilih dan menentukan judul skripsi yang tepat untuk anda.

Silahkan sobat memilih judul skripsi yang tepat dan sesuai dengan kompetensi anda agar proses penyusunan skripsi bisa berjalan lancar dan bisa segera lulus dari bangku kuliah. Semoga bermanfaat dan selamat berjuang meraih cita-cita impian masa depan yang cerah.

115+ Judul Skripsi Pendidikan Guru Sekolah Dasar

  1. Implementasi Pendekatan Science Environment Technology And Society (Sets) Untuk Meningkatkan Literasi Sains Siswa Kelas V Sekolah Dasar
  2. Implementasi Strategi React (Relating, Experiencing, Applying, Cooperating, Transferring) Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Sekolah Dasar
  3. Meningkatkan Keaktifan Dan Hasil Belajar Ipa Siswa Kelas Iv Dengan Model Nht
  4. Penerapan Joyful Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Ipa Pada Siswa Kelas V Di Sekolah Dasar
  5. Penerapan Metode Circ (Cooperative Integrated Reading And Composition) Untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Pemahaman Siswa Kelas Iv
  6. Penerapan Metode Eksperimen Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Ipa Pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar
  7. Penerapan Metode Mind Mapping Untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Cerita Anak Pada Siswa Di Sekolah Dasar
  8. Penerapan Metode Pembelajaran Pq4r Untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Pemahaman Siswa Kelas V Sekolah Dasar, 2017
  9. Penerapan Metode Pembelajaran Sq3r Untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Pemahaman Siswa Kelas Iv Sd
  10. Penerapan Metode Pembelajaran Sq4r (Survey, Question, Read, Record, Recite And Review) Untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Pemahaman Siswa Kelas Iv Sd
  11. Penerapan Metode Pq4r (Preview, Question, Read, Reflect, Recite, Review) Untuk Meningkatkan Keterampilan Membaca Pemahaman Siswa Kelas V Sekolah Dasar
  12. Penerapan Metode Pq4r Untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Pemahaman Siswa Kelas Iii Sekolah Dasar
  13. Penerapan Metode Pq4r Untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Pemahaman Siswa Kelas Iv Sekolah Dasar
  14. Penerapan Metode Skemata Kritis Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Pada Pelajaran Ips Di Sd
  15. Penerapan Metode Sosiodrama Untuk Meningkatkan Keterampilan Berbicara Siswa Kelas Iv Sekolah Dasar
  16. Penerapan Metode Sq3r (Survey, Question, Read, Recite, Review) Untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Pemahaman Pada Siswa Kelas Iii Sekolah Dasar
  17. Penerapan Metode Student Teams-Achievement Divisions  Untuk Meningkatkan Kemampuan Kerja Sama Siswa Kelas V Sekolah Dasar
  18. Penerapan Model Cooperative Integrated Reading And Composition (Circ) Untuk Meningkatkan Keterampilan Membaca Intensif Siswa Kelas Iv Sekolah Dasar
  19. Penerapan Model Cooperative Learning Tipe Make A Match Untuk Meningkatkan Kemampuan Kerja Sama Siswa Kelas Iv Sekolah Dasar
  20. Penerapan Model Cooperative Learning Tipe Nht (Numbered Heads Together) Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Dalam Pembelajaran Ips Di Kelas Iii Sd
  21. Penerapan Model Cooperative Learning Tipe Stad Dalam Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematika Di Sekolah Dasar
  22. Penerapan Model Cooperative Learning Tipe Student Team Achievement Division (Stad) Untuk Meningkatkan Keaktifan Belajar Siswa Pada Pembelajaran Bahasa Indonesia Materi Laporan Hasil Pengamatan
  23. Penerapan Model Empowering 8 Untuk Meningkatkan Literasi Informasi Siswa Kelas Tinggi Sekolah Dasar
  24. Penerapan Model Guided Discovery Learning Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Sekolah Dasar Pada Pembelajaran Ipa
  25. Penerapan Model Guided Discovery Learning Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematik Siswa Kelas V Sekolah Dasar
  26. Penerapan Model Induktif Kata Bergambar Dalam Meningkatkan Kemampuan Menulis Cerita Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Kelas Ii Sekolah Dasar
  27. Penerapan Model Kooperatif Tipe Circ (Cooperative Integrated Reading And Composition) Untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Pemahaman Siswa Sekolah Dasar
  28. Penerapan Model Kooperatif Tipe Nht (Numbered Head Together) Untuk Meningkatkan Aktivitas Belajar Siswa Sekolah Dasar
  29. Penerapan Model Kooperatif Tipe Numbered Head Together (Nht) Untuk Meningkatkan Kemampuan Kerja Sama Dan Hasil Belajar Siswa Sekolah Dasar
  30. Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Masalah Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Ipa Siswa Kelas V Sekolah Dasar
  31. Penerapan Model Pembelajaran Cooperative Learning Tipe Jigsaw Untuk Meningkatkan Keterampilan Kerja Sama Siswa Di Kelas Iv Sekolah Dasar
  32. Penerapan Model Pembelajaran Cooperative Tipe Team Games Tournament Untuk Meningkatkan Kerjasama Siswa Kelas Iv Sekolah Dasar
  33. Penerapan Model Pembelajaran Diskoveri Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Ipa Siswa Kelas V Sekolah Dasar
  34. Penerapan Model Pembelajaran Example Non Example Untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Siswa Kelas Ii Sekolah Dasar
  35. Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Strategi Rolling Leader Untuk Meningkatkan Sikap Kepemimpinan Siswa Di Sekolah Dasar
  36. Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Cooperative Integrated Reading And Composition Untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Pemahaman : Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas V Semester Ii Di Salah Satu Sd Kota Bandung Tahun 2016/2017
  37. Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Cooperative Integrated Reading And Composition Untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Pemahaman : Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas V Semester Ii Di Salah Satu Sd Kota Bandung Tahun 2016/2017
  38. Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation Untuk Meningkatkan Partisipasi Aktif Siswa Dalam Kelompok Pada Mata Pelajaran Ipadi Kelas V Sekolah Dasar.
  39. Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Untuk Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Ips Siswa Di Kelas Iv Sd
  40. Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Make A Match Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pendidikan Kewarganegaraan Siswa Di Sekolah Dasar
  41. Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Modeling The Way Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ips Di Kelas V Sekolah Dasar
  42. Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Nht Untuk Meningkatkan Keterampilan Sosial Siswa Kelas Iv Sekolah Dasar
  43. Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Stad Untuk Meningkatkan Aktivitas Diskusi Kelompok Pada Pembelajaran Ipa Di Sd: Penelitian Tindakan Kelas Pada Kelas Iv Sekolah Dasar Di Kecamatan Coblong Kota Bandung
  44. Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Stad Untuk Meningkatkan Kecerdasan Interpersonal Siswa Kelas V Sekolah Dasar
  45. Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division Untuk Meningkatkan Keterampilan Kerja Sama Siswa Kelas V Sekolah Dasar
  46. Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Students Team Achievement Division (Stad) Untuk Meningkatkan Percaya Diri Siswa Kelas Iii Sd
  47. Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Talking Stick Untuk Meningkatkan Keterampilan Berbicara Siswa Dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia Kelas Ii Sd
  48. Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournaments Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Kelas Iii Sekolah Dasar
  49. Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Tgt (Team Game Tournament) Untuk Meningkatkan Kemampuan Kerja Sama Siswa Kelas V Sekolah Dasar
  50. Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write (Ttw) Untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Siswa Kelas Iv Sekolah Dasar
  51. Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematika Sekolah Dasar
  52. Penerapan Model Pembelajaran Multiliterasi Dengan Menggunakan Strategi Pq4r Untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Pemahaman Pada Siswa Kelas Iv Di Sekolah Dasar
  53. Penerapan Model Pembelajaran Multisensori Untuk Meningkatkan Kecerdasan Naturalis Siswa Sekolah Dasar
  54. Penerapan Model Pembelajaran Quantum Teaching Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematis Pada Siswa Kelas Iv Sekolah Dasar
  55. Penerapan Model Pembelajaran Quantum Untuk Meningkatkan Aktivitas Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Ipa
  56. Penerapan Model Pembelajaran Saintifik Untuk Meningkatkan Keaktifan Belajar Siswa Kelas Iv Sekolah Dasar
  57. Penerapan Model Pembelajaran Tandur Pada Pembelajaran Ipa Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa Kelas V Sekolah Dasar
  58. Penerapan Model Picture And Picture Untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Karangan Deskripsi Siswa Kelas Iv
  59. Penerapan Model Problem Based Learning (Pbl) Dengan Teknik Probing Questions Untuk Meningkatan Keterampilan Bertanya Siswa Kelas Ii Sekolah Dasar
  60. Penerapan Model Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Ips Di Sekolah Dasar
  61. Penerapan Model Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Ipa Siswa Kelas Iv Sekolah Dasar
  62. Penerapan Model Project Based Learning Untuk Meningkatkan Kecerdasan Kinestetik Siswa Sekolah Dasar :Penelitian Tindakan Kelas Pada Mata Pelajaran Seni Budaya Dan Prakarya Di Kelas Ii Tahun Ajaran 2016/2017
  63. Penerapan Model Project Based Learning Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kreatif Siswa Kelas V Sekolah Dasar
  64. Penerapan Model Quantum Teaching Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Matematika Siswa Kelas V Sekolah Dasar
  65. Penerapan Model Realistic Mathematics Education (Rme) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika Di Kelas Iv Sekolah Dasar
  66. Penerapan Model Realistics Mathematic Education (Rme) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas Ii Sd Pada Mata Pelajaran Matematika
  67. Penerapan Model Scaffolded Writing Berbasis Diari Terbimbing Untuk Meningkatkan Pengetahuan Moral Pancasila Siswa Sd Kelas Iv
  68. Penerapan Pembelajaran Kooperatif Think Pair Share Untuk Meningkatkan Kerjasama Siswa Dalam Pembelajaran Ips Kelas Iv Sd
  69. Penerapan Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (Nht) Untuk Meningkatkan Kerjasama Siswa Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Di Kelas Iii Sekolah Dasar
  70. Penerapan Pembelajaran Kooperatif Tipe Picture And Picture Untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis Permulaan Siswa Kelas Ii Sekolah Dasar
  71. Penerapan Pembelajaran Kooperatif Tipe Stad Untuk Meningkatkan Kemampuan Kerjasama Siswa Sekolah Dasar
  72. Penerapan Pembelajaran Kooperatif Tipe Stay And Stray Untuk Meningkatkan Kemampuan Kerja Sama Siswa Kelas Iv Sd
  73. Penerapan Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Game Tournament (Tgt ) Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Sd
  74. Penerapan Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (Tgt) Untuk Meningkatkan Kerja Sama Siswa  Kelas V Sekolah Dasar
  75. Penerapan Pembelajaran Savi (Somatic, Auditory, Visual, Intellectual) Untuk Meningkatkan Aktivitas Belajar Siswa Sd Kelas V : Penelitian Tindakan Kelas Di Sekolah Dasar Kecamatan Cidadap Kota Bandung
  76. Penerapan Pembelajaran Sets (Science, Environment, Technology, And Society) Untuk Meningkatkan Kecerdasan Naturalis Siswa Sekolah Dasar
  77. Penerapan Pendekatan Conferencing Untuk Meningkatkan Keterampilan Berdiskusi Siswa Kelas V Sekolah Dasar
  78. Penerapan Pendekatan Contextual Teaching And Learning (Ctl) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Dalam Pembelajaran Ipa Di Sd
  79. Penerapan Pendekatan Inspiratif Untuk Meningkatkan Tingkat Kreativitas Menggambar Siswa Kelas I Pada Pembelajaran Seni Rupa
  80. Penerapan Pendekatan Kontekstual Dengan Teknik Probing Untuk Meningkatkan Keterampilan Bertanya Siswa Sekolah Dasar Dalam Pembelajaran Ipa
  81. Penerapan Pendekatan Kontekstual Untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Puisi Siswa Kelas V Sekolah Dasar
  82. Penerapan Pendekatan Kontekstual Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematika Siswa Di Sekolah Dasar Kelas Iii
  83. Penerapan Pendekatan Kontekstual Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas Iv Sekolah Dasar.
  84. Penerapan Pendekatan Matematika Realistik Pada Materi Penjumlahan Pecahan Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas Iv Sekolah Dasar
  85. Penerapan Pendekatan Matematika Realistik Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas Ii Di Sekolah Dasar
  86. Penerapan Pendekatan Matematika Realistik Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Dalam Operasi Hitung Kelas Iii Sekolah Dasar
  87. Penerapan Pendekatan Paikem Pada Pembelajaran Ipa Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas Iv Sekolah Dasar
  88. Penerapan Pendekatan Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Menyelesaikan Soal Cerita Matematika Siswa Sekolah Dasar
  89. Penerapan Pendekatan Realistic Mathematic Education Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Siswa Kelas Ii Sekolah Dasar
  90. Penerapan Pendekatan Realistic Mathematics Education (Rme) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas Iii Sekolah Dasar
  91. Penerapan Pendekatan Realistic Mathematics Education (Rme) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas Iv Sd Materi Bangun Datar
  92. Penerapan Pendekatan Realistic Mathematics Education (Rme) Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas Iv Sekolah Dasar
  93. Penerapan Pendekatan Realistic Mathematics Education Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Perkalian Di Kelas Iii Sekolah Dasar
  94. Penerapan Pendekatan Saintifik Dengan Setting Quantum Teaching Untuk Meningkatkan Sikap Ilmiah Pada Pembelajaran Ipa Siswa Sd
  95. Penerapan Pendekatan Saintifik Untuk Meningkatkan Aktivitas Belajar Siswa Di Sd : (Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas Iv Semester Ii Di Salah Satu Sd Kota Bandung Tahun 2016/2017
  96. Penerapan Pendekatan Saintifik Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Kelas V Sekolah Dasar
  97. Penerapan Pendekatan Saintifik Untuk Meningkatkan Keterampilan Bertanya Siswa Kelas V Sekolah Dasar
  98. Penerapan Pendekatan Somatic Auditory Visual Intellectual (Savi) Untuk Meningkatkan Motivasi Siswa Pada Mata Pelajaran Sbdp
  99. Penerapan Pendekatan Whole Language  Untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis Permulaan Siswa Kelas Ii Sekolah Dasar
  100. Penerapan Pendekatan Whole Language Untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis Karangan Narasi Dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia Di Kelas Iv Sekolah Dasar
  101. Penerapan Quantum Teaching Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas Iii Sekolah Dasar
  102. Penerapan Strategi Match Station Berbasis Model Pembelajaran Discovery Untuk Meningkatkan Kuriositas Siswa Kelas V Sd
  103. Penerapan Strategi React (Relating, Experiencing, Applying, Cooperating, Transferring) Untuk Meningkatkan Aktivitas Belajar Siswa
  104. Penerapan Strategi Sq3r (Survey, Question, Read, Recite, Review) Untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Pemahaman Siswa Kelas Iv Sd
  105. Penerapan Teknik Modifikasi Perilaku Token Ekonomi Untuk Meningkatkan Kedisiplinan Siswa Kelas V Sekolah Dasar
  106. Penerepan Model Kooperatif Tipe Index Card Match Untuk Meningkatkan Motivasi Pembelajaran Ips Dikelas V Sekolah Dasar
  107. Penggunaan Lembar Investigasi Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Dalam Pembelajaran Matematika Di Sekolah Dasar
  108. Penggunaan Lembar Kerjas Siswa Berbasis Saintifik Dalam Meningkatkan Aktivitas Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ipa Kelas Iv Sekolah Dasar
  109. Penggunaan Media Film Untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Karangan Narasi Siswa Kelas Iv Sekolah Dasar
  110. Penggunaan Media Gambar Seri Untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis Sederhana Berbentuk Narasi Siswa Kelas Ii Sekolah Dasar
  111. Penggunaan Media Gambar Untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis Kalimat Siswa Kelas Ii Sekolah Dasar
  112. Penggunaan Media Realia Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas Iii Sekolah Dasar
  113. Penggunaan Metode Mind Map Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Ips Siswa Kelas V Sekolah Dasar
  114. Penggunaan Multimedia Untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Permulaan Siswa Kelas Ii Sekolah Dasar
  115. Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Melalui Pembelajaran Pendidikan Matematika Realistik: Studi Kuasi Eksperimen Pada Siswa Kelas Iv Di Sdn Cigadung Kota Bandung
  116. Perbandingan Waktu Masuk Sekolah Terhadap Motivasi Belajar Siswa Sekolah Dasar Kelas V
  117. Program Pengembangan Kemampuan Literasi Anak Usia Dini (Studi Kasus Best Practice Pembelajaran Literasi Di Tk Negeri Centeh Kota Bandung)
  118. Studi Deskriptif Tentang Perlakuan Guru Terhadap Siswa Sd Di Sdn Cipagalo 2 Indonesia Dan Reservoir West Primary School Australia

0 komentar:

Post a Comment