Contoh Kliping Lingkungan Hidup

Contoh Kliping Lingkungan Hidup - Lingkungan hidup kalau diartikan secara awam, merupakan segala sesuatu yang ada di muka bumi yang hidup dan memiliki kehidupan. Seperti misalnya manusia, hewan, dan tumbuhan.

Unsur lingkungan ini selalu berinteraksi satu sama lain, dan saling membutuhkan, dan hidup berdampingan. Kita sebagai manusia pasti selalu membutuhkan binatang ternak, untuk kebutuhan konsumsi. Kita juga membutuhkan tumbuh-tumbuhan, baik untuk konsumsi ataupun untuk m menghirup udara segar (oksigen).

Ada juga lingkungan abiotik, dimana lingkungan berupa benda mati seperti air, udara dan tanah. Kita juga sering membutuhkan mereka untuk kelangsungan hidup manusia.
Contoh Format Kliping, Kliping Lingkungan Hidup, Kliping PDF, Blog Geografi

Bagi sahabat geografi yang sedang punya tugas sekolah untuk menyusun kliping dengan tema lingkungan hidup, maka anda tidak salah berkunjung di blog ini, karena admin akan membagikan contoh soft file untuk saudara sekalian secara gratis, guna membantu anda dalam menyelesaikan tugas sekolah.

Kliping lingkungan hidup ini berisi kumpulan berita tentang lingkungan hidup, seperti manusia dengan kehidupan sosial dan budayanya, hewan dan tumbuh-tumbuhan. Selain itu juga ada air, tanah, dan udara.

Berita lingkungan hidup berasal dari koran cetak versi digital dari sumber koran nasional indonesia. Berita tersebut dipotong sesuai topik lingkungan hidup dan gambar berita juga disertai judul dan paragraf lengkap, dan ditambah sumber referensinya.

Silahkan bisa sahabat geografi download kliping lingkungan hidup pada permalink berikut ini. Semoga bisa membantu saudara dalam mengerjakan tugas sekolah.

0 komentar:

Post a Comment