Buku Sejarah Indonesia Kelas 10 SMK K-13 (Buku Guru dan Siswa)

Buku Sejarah Indonesia Kelas 10 SMK K-13 (Buku Guru dan Siswa) - Buku mata pelajaran merupakan salah satu sumber belajar yang harus dimiliki oleh siswa dan guru. Dengan adanya buku teks pelajaran maka harapannya proses kegiatan belajar mengajar bisa berlangsung optimal.

Biasanya buku mapel sudah didesain sedemikian rupa sehingga sesuai dengan rambu-rambu yang berlaku pada kurikulum terbaru, dalam hal ini adalah kurikulum 2013. Dengan demikian, sebenarnya keberadaan buku paket selain penting, juga menjadi pedoman dalam belajar di kelas.

Dalam hal ini adalah Buku Sejarah Indonesia Kelas 10 SMK. Buku teks terbitan Buku Sekolah Elektronik (BSE) Kementerian Pendidikan Kebudayaan (Kemendikbud) Republik Indonesia bisa dijadikan acuan dalam pelaksanaan proses pembelajaran. Tersedia 2 versi buku. Yang pertama adalah buku guru dan yang kedua buku siswa.
Download BSE Buku Sejarah Indonesia Kelas 10 SMK K-13 (Buku Guru dan Siswa)

Buku siswa terdapat 168 halaman, sedangkan buku guru berisi 368 halaman dalam buku BSE Sejarah Indonesia ini. Mengapa lebih banyak buku guru dalam segi halamannya? Hal itu dikarenakan agar guru bisa lebih luas dalam menguasai materi yang akan disampaikan didalam kelas.

Sebenarnya guru mestinya punya lebih dari 3 buku pegangan sebagai bahan pembelajaran. Sehingga penyampaian materi sejarah bisa lebih komprehensif dan tidak monoton. Hal ini sesuai dengan kompetensi profesional guru yaitu guru selain ditutut menguasai materi juga dapat mengembangkannya.

Begitulah kira-kira sahabat geografi yang budiman. Berikut ini link download untuk memperoleh soft file pdf buku elektronik gratis sejarah indonesia buku siswa dan buku guru. Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah mampir di blog ini.

0 komentar:

Post a Comment