Contoh Kliping Pariwisata

Contoh Kliping Pariwisata - Siapa yang tidak suka sama wisata? Saya yakin hampir sebagian besar masyarakat Indonesia menyukainya, tak terkecuali admin blog sahabat geografi. Pasalnya, dengan berwisata kita bisa eksplore berbagai daerah yang mempunyai spot dan view menarik, dan kemudian bisa berfoto-foto serta bisa unggah hasil foto ke sosial media instagram, telegram, twitter, wechat, messenger, blogger, wordpress, facebook, whatsapp, line dll.

Melakukan kegiatan wisata diyakini oleh banyak orang bisa menhilangkan rasa jenuh, bisa bikin happy, bisa refresh otak, dan yang tak kalah penting adalah bisa mensyukuri nikmat dan anugrah dari Allah SWT dan juga bisa meningkatkan keimanan seseorang.
Contoh Kliping Pariwisata, Blog Indonesia, Sahabat Geografi, Pendidikan Blogger

Berwisata, selain bisa traveling dan happy, tapi juga bisa memberikan dampak negatif bagi seseorang. Yaitu kita bisa rugi waktu, tenaga dan finansial. Untuk itu, bagi sahabat geografi, sebelum melakukan kunjungan wisata perlu memikirkan dan mempertimbangkan ketiga faktor tersebut.

Berikut ini admin blog sahabat geografi akan berbagi informasi untuk sahabat semua tentang contoh tugas kliping dengan tema pariwisata. Topik yang satu ini cukup unik tapi juga lumayan susah juga mencarinya, karena berita seputar wisata di koran cetak lumayan sulit ditemukan. Sehingga membuat admin untuk memberikan contoh untuk sahabat sekalian.

Kita sudah tahu semua bahwa kliping berisi kumpulan potongan berita yang diambil dari koran cetak dan digital, kemudian disusun menjadi sebuah buku/dijilid beberapa halaman. Topik yang diangkat di dalam kliping berbagai macam, sesuai dengan tugas sekolah yang diberikan oleh guru yang mengajar.

Kliping pariwisata hanya berisi berita seputar dunia wisata, baik wisata alam maupun wisata buatan, yang mana berita tersebut di ekspose di media cetak seperti koran dan majalah.

Berikut adalah contoh kliping pariwisata yang bisa anda download pada link berikut ini. Semoga bisa bermanfaat untuk sahabat semua terutama yang sedang mengerjakan tugas kliping dengan topik khusus pariwisata. Terimakasih banyak sudah singgah di blog sahabat geografi ya kak.

0 komentar:

Post a Comment