Buku Mata Pelajaran Geografi Kelas XI SMA BSE

Buku merupakan aspek penting dalam sistem pendidikan, terutama sebagai sumber belajar. Buku teks mata pelajaran di negeri ini selalu berkembang seiring dengan kurikulum yang menjadi acuannya. Namun, pada umumnya substansi yang menjadi point-point dalam setiap mata pelajaran hampir sama. Buku Mata Pelajaran Geografi ini sangat cocok untuk digunakan sebagai bahan bacaaan guru dan siswa sebagai bahan pengayaan dan penambahan khasanah ilmu pengetahuan. Oleh karena itu, kurang tepat kiranya jika dalam kegiatan belajar mengajar hanya berpedoman pada buku Lembar Kerja Siswa (LKS).

Meskipun banyak buku-buku mata pelajaran geografi terbitan penerbit ternama sudah banyak kita jumpai, buku ini agaknya mempunyai nilai tersendiri, yakni bisa diperoleh dengan gratis tanpa harus mengeluarkan uang sedikitpun untuk membeli buku mata pelajaran. Buku ini sengaja diterbitkan oleh Kementrian Pendidikan Nasional (Kemendiknas) secara gratis dengan tujuan agar dapat meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan nasional. Hal tersebut dikarenakan masyarakat di Indonesia sangat beranekaragam kondisi sosial ekonomi nya, sehingga eksistensi buku ini bisa memberikan kemudahan dalam akses ilmu pengetahuan.

Buku Mata Pelajaran Geografi Kelas XI SMA BSE ini terdapat beberapa bab di dalamnya, yang secara garis besar mengenai Biosfer, Antrhoposfer, dan lain sebagainya. Buku ini selain bisa di donwload di blog ini, juga bisa di download di website Kemendiknas. Namun, untuk mendownload di website Kemendikans agak sedikit menyita waktu anda karena anda harus mendaftar menjadi member di website tersebut. Oleh karena itu, jika anda tidak mempunyai cukup banyak waktu, silahkan  klik disini untuk mendownload Buku Mata Pelajaran Geografi Kelas XI SMA BSE.

Posting Terkait:
Buku Mata Pelajaran Geografi Kelas X SMA BSE
Buku Mata Pelajaran Geografi Kelas XII SMA BSE
Kamus Geografi SMP dan SMA

0 komentar:

Post a Comment