Peta Interaktif Kota Surabaya

Peta Interaktif Kota Surabaya ini merupakan peta yang cukup bermanfaat ketika kita hendak melakukan perjalanan baik berwisata maupun belajar di kota Surabaya, atau ketika kita baru tinggal di kota Surabaya. Peta ini dapat memberikan informasi nama jalan, hotel, pasar, stasiun kereta api, rumah sakit, terminal, dan fasilitas umum lain di seluruh kota Surabaya. Oleh karena itu, dengan memanfaatkan peta interaktif ini kita bisa mengidentifikasi lokasi secara mudah dan cepat.

Peta interaktif ini berupa file flash player hasil produk macromedia flash yang dibuat oleh tenaga profesional. Untuk menggunkan peta interaktif ini, anda tidak perlu menginstall di komputer, tapi anda cukup mengklik file ini untuk membukanya. Dalam peta interaktif ini, dilengkapi navigas menu, back-naxt, zoom, dan lain sebagainya. Peta interaktif ini bisa digunakan dengan mudah baik untuk orang awam sekalipun.

Oleh karena itu, apabila anda belum mempunyai peta interaktif kota Surabaya, silahkan unduh file nya disini secara gratis. Klik disini untuk mendownload peta interaktif kota Surabaya.


Posting terkait:

0 komentar:

Post a Comment