Buku Mata Pelajaran Ekonomi Kelas XI SMA BSE

Buku teks merupakan salah satu komponen penting dalam proses belajar mengajar di sekolah. Eksistensi buku pelajaran yakni sebagai sumber belajar bagi siswa, namun buku tersebut juga penting bagi guru untuk menambah wawasan, mengingat ilmu pengetahuan selalu berkembang dari tahun ke tahun.

Buku mata pelajaran Ekonomi Kelas XI ini berjudul “Ekonomi dan Kehidupan” yang mana ditulis oleh Sri Mulyanti, Sujiyani, Kustiyaningsih, dan Indrastuti. Buku gratis ini diterbitkan oleh Pusat Perbukuan Kementrian Pendidikan Nasional (Kemendiknas) pada tahun 2009. Hak cipta dari buku ini sudah dibeli oleh Kemendiknas, sehingga buku ini bisa diakses secara gratis oleh masyarakat Indonesia.

Buku Ekonomi Kelas XI ini terdiri dari 8 BAB, antara lain Ketenagakerjaan, APBN dan APBD, Pasar Modal: Instrumen dan Mekanismenya, Perekonomian Terbuka, Akuntansi sebagai Sistem Informasi, Struktur Dasar Akuntansi, Akuntansi Perusahaan Jasa, dan Laporan Keuangan pada Perusahaan Jasa. Buku ini juga dilengkapi dengan latihan soal beserta kunci jawaban nya, sehingga siswa bisa berlatih mandiri untuk mengerjakan soal-soal tersebut.

Silahkan download Buku Mata Pelajaran Ekonomi Kelas XI SMA BSE gratis dengan meng-klik disini. Semoga bermanfaat.

Posting Terkait:

1 komentar:

Sherly Magdalena said...

www.kumpulanprediksi.com

Post a Comment