Buku Mata Pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Kelas XII Semester II SMA BSE

Buku teks pelajaran memiliki peranan yang cukup penting untuk menunjang kegiatan belajar siswa. Dengan adanya buku teks tersebut siswa diharapkan aktif membaca dan mempelajari mata pelajaran secara mandiri untuk memperdalam wawasan pada mata pelajaran tersebut. Tidak menutup kemungkinan guru juga perlu untuk lebih giat membaca berbagai buku pelajaran, sehingga wawasannya bisa lebih luas mengingat ilmu pengetahuan selalu berkembang dari waktu ke waktu.

Buku Sekolah Elektronik (BSE) yang diterbitkan oleh Pemerintah telah banyak membawa kemudahan bagi masyarakat untuk mengakses buku – sebagai sumber belajar – secara gratis. Pasalnya untuk membeli berbagai buku di toko buku pasti akan banyak mengeluarkan uang untuk mendapatkannya. Kita patut bersyukur dengan berbagai kemudahan ini.

Buku Mata Pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Kelas XII Semester II SMA BSE ini ditulis oleh Bayu Pratama dan Lusi Endang. Buku ini terbit atas kerjasama antara Ristek, Depdiknas, dan Depkominfo. Buku TIK ini terbit pada tahun 2008.

Ada beberapa BAB yang terdapat dalam Buku TIK ini antara lain BAB tentang Mengenal Openoffice.org Impress, Menggunakan Openoffice.org Impress untuk Membuat Presentasi, Menyisipkan Objek dalam Presentasi, Menayangkan Presentasi, Navigasi dalam Presentasi, dan Mencetak Presentasi. Buku ini juga dilengkapi dengan gambar agar mudah difahami oleh siswa dan guru.

Selain itu, buku ini juga terdapat rangkuman materi, istilah-istilah penting, dan evaluasi. Silahkan download buku TIK Kelas XII Semester II SMA BSE secara gratis. Klik disi untuk mendownloadnya.

Posting Terkait:
Buku Mata Pelajaran Geografi Kelas XI SMA BSE
Buku Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Kelas X SMK BSE
Buku Mata Pelajaran Ekonomi Kelas XII SMA BSE

0 komentar:

Post a Comment