Rekap Nilai UTS dan UAS Mapel IPS

Rekap Nilai UTS dan UAS Mapel IPS - Sebagai guru mata pelajaran tentu kita diwajibkan untuk mengevaluasi dan menilai hasil belajar siswa. Setelah sebelum nya sahabat geografi sudah share perangkat uas mapel ips, maka kali ini akan share informasi terkait leger atau rekap nilai hasil uts dan uas untuk mata pelajaran ips. Data nilai ini diperoleh setelah siswa melaksanakan tes semester dan hasil tes sudah dikoreksi dan dinilai oleh guru, jadi leger ini adalah rekapan hasil nilai-nilai siswa yang kita ampu.

Seperti kita ketahui bersama bahwa laporan hasil belajar siswa baik itu siswa SD, SMP, dan SMP diberikan setelah peserta didik melaksanakan ulangan tengah semester (UTS) dan ulangan akhir semester (UAS). Jadi raport tersebut berisi nilai tidak hanya nilai mapel ips saja, akan tetapi nilai seluruh mata pelajaran yang siswa ikuti. Dan yang menulis raport adalah wali kelas, yakni guru yang memperoleh tugas tambahan sebagai wali kelas.
Rekap Nilai UTS dan UAS Mapel IPS
Rekap nilai mata pelajaran ini disusun sesaat setelah pelaksanaan tes, jadi sebelum penerimaan raport dari wali kelas ke wali murid, rekapan nilai yang dibuat oleh guru yang baik ini harus sudah jadi dan kemudian disetorkan kepada tiap-tiap wali kelas. Sehingga proses penerimaan raport bisa berjalan dengan lancar.

Bagi sahabat geografi yang sedang membutuhkan contoh leger/rekap nilai mata pelajaran ips smp dan smk, sahabat bisa klik download disini. Format file dalam bentuk microsoft excel 2010. Terimakasih sudah berkunjung di blog ini.

0 komentar:

Post a Comment