Perangkat UTS Genap IPS Kelas 7 SMP

Perangkat UTS Genap IPS Kelas 7 SMP - Dalam rangka tertib administrasi sekolah, guru diharuskan menyusun dan mengumpulkan perangkat evaluasi, berupa dokumen-dokumen penting terkait pelaksanaan ulangan tengah semester genap. Dokumen ini selain sebagi instrumen penilaian hasil belajar peserta didik, juga berguna sebagai berkas fisik untuk akreditasi sekolah yang bersangkutan.

UTS biasanya dilaksanakan selama satu minggu penuh. Dan UTS dilaksanakan 2x selama tahun ajaran baru, yaitu UTS Gasal dan UTS Genap. Dan yang sahabat geografi share ini adalah UTS Genap mapel ips untuk kelas 7 smp untuk teman-teman semua yang sedang membutuhkan.
Perangkat UTS Genap IPS Kelas 7 SMP
Mungkin tiap sekolah mempunyai format yang tidak sama dalam hal penyusunan kartu soal, kisi-kisi, butir soal ulangan tengah semester, dll. Akan tetapi secara garis besar hampir sama, terutama terkait standar kompetensi dan kompetensi dasar yang berlaku di sekolah, karena mengacu pada kurikulum kementerian pendidikan dan kebudayaan republik indonesia.

Bagi sahabat yang sedang membutuhkan dokumen ini dalam bentuk soft file, admin akan berbagi untuk anda semua dengan senang hati, sebagai sesama tenaga pendidik, kita perlu satu sama lain saling membantu karena kita punya tujuan yang sama, yaitu mengabdikan diri untuk mencerdaskan kehidupan bangsa indonesia.

Silahkan klik download untuk memulai mengunduh file perangkat uts genap ips kelas 7 untuk sekolah menengah pertama.

0 komentar:

Post a Comment