Perangkat UTS Gasal Sejarah Indonesia Kelas 10 SMK

Perangkat UTS Gasal Sejarah Indonesia Kelas 10 SMK - UTS gasal dilaksanakan pada semester antara, yakni pada pertengahan semester ganjil pada tahun pelajaran di sekolah. Sebelum pelaksanaan tes mid semester, tiap guru diwajibkan menyusun berkas-berkas baik soft file ataupun print out perangkat evaluasi.

Perankat evaluasi ini diharapkan disusun dengan sungguh-sungguh karena sebagai instrumen penilaian hasil belajar siswa pada pertengahan semester. Nantinya untuk penentuan nilai akhir di raport siswa, harus terdapat nilai uts gasal ini.
Perangkat UTS Gasal Sejarah Indonesia Kelas 10 SMK
Bentuk soal uts gasal bisa berupa uraian/essai dengan jumlah 5-10 butir soal, bisa juga berupa pilihan ganda dengan jumlah 50 butir soal, atau bisa juga kombinasi antara soal pilihan ganda dan soal uraian. Tergantung kebijakan sekolah masing-masing dalam menentukan aturan penyusunan soal uts ini.

Bagi sahabat yang sedang mencari dan membutuhkan perangkat uts gasal mata pelajaran sejarah indonesia kelas x smk, sahabat bisa klik download disini untuk mendapatkan dokumen penting ini. Akhir kata semoga berkas soft file perangkat evaluasi ini bisa berguna untuk saudara sekalian.

0 komentar:

Post a Comment