Perangkat Ulangan Harian (UH) Genap IPS SMP

Perangkat Ulangan Harian (UH) Genap IPS SMP - Perangkat evaluasi ini disusun guna sebagai pedoman proses pelaksanaan penilain yang dilaksanakan oleh seorang guru kepada peserta didik untuk mengukur kompetensi siswa setelah siswa memperoleh atau selesai melaksanakan materi pokok tertentu pada mata pelajaran tertentu.

Perangkat evaluasi ulangan harian ini terdiri dari dokumen-dokumen penting seperti kisi-kisi penulisan soal, penyebaran butir soal, kartu soal obyektif, naskah soal, kunci jawaban, pedoman penskoran, dll. Tentu dokumen tersebut harus lengkap agar proses evaluasi pembelajaran bisa berjalan lancar sesuai dengan tujuan yang diharapkan oleh tenaga pendidik.
Perangkat Ulangan Harian (UH) Semester 2 Genap IPS SMP
Untuk menyusun perangkat ini sebenarnya tidak sulit, asalkan sudah ada contohnya yang jelas sesuai dengan format yang digunakan di sekolah tempat bekerja. Sehingga tenaga pendidik tidak perlu repot-repot menyusun perangkat penting ini dari awal yang mana memerlukan waktu yang lama.

Baiklah, dalam kesempatan kali ini admin blog sahabat geografi akan berbagi informasi terkait perangkat ulangan harian genap untuk saudara sekalian yang sedang membutuhkannya. Silahkan klik download disini untuk memulai mengunduhnya, semoga bermanfaat untuk sahabat.

0 komentar:

Post a Comment