Perangkat Ulangan Harian (UH) Gasal IPS SMP

Perangkat Ulangan Harian (UH) Gasal IPS SMP - Salah satu kompetensi yang harus dimiliki seorang guru adalah kompetensi profesional dan pedagogik. Dua kompetensi ini saling berkaitan satu sama lain. Guru tidak hanya menguasai materi pelajaran, akan tetapi juga guru harus tertib administrasi dan menguasai strategi, metode, dan model pembelajaran, serta evaluasi pembelajaran.

Salah satu dokumen penting yang harus dan wajib disusun seorang guru adalah dokumen perangkat pembelajaran. Merupakan dokumen yang disusun di awal tahun ajaran baru. Dokumen tersebut berisi rencana pelaksanaan pembelajaran dari awal masuk pembelajaran pertama sampai akhir pembelajaran/akhir semester.
Perangkat Ulangan Harian (UH) Gasal IPS SMP Semester 1
Ada pula dokumen yang tidak boleh dilupakan yaitu dokumen perangkat penyusunan ulangan harian. Dokumen ini merupakan dokumen yang berisi rencana pelaksanaan evaluasi pembelajaran dan instrumen penilaian hasil belajar siswa setelah siswa menyelesaikan meteri pembelajaran atau siswa sudah menguasai kompetensi dasar tertentu dalam mata pelajaran di sekolah.

Bagi sahabat yang membutuhkan contoh Perangkat Ulangan Harian (UH) Gasal / Semester 1 Mata Pelajaran IPS di SMP, sahabat bisa klik download disini untuk memperoleh dokumen penting tersebut. Semoga informasi yang disajikan di blog sahabat geografi bisa bermanfaat untuk saudara sekalian.

0 komentar:

Post a Comment