Perangkat Tugas Semester Gasal IPS SMP

Perangkat Tugas Semester Gasal IPS SMP - Idealnya setiap guru mata pelajaran dan guru kelas dalam memberikan tugas terstruktur ataupun tidak terstruktur perlu menggunakan perangkat tugas semester. Adapun fungsi dan kegunaan perangkat tugas ini sebagai rambu-rambu dan pedoman penilain aspek aspek dan komponen yang dinilai dari hasil tugas siswa.

Mungkin karena kesibukan seorang guru yang luar biasa, sehingga belum sempat menyusun dokumen yang satu ini. Padahal dokumen ini biasanya digunakan untuk bukti adanya suatu tugas yang diberikan guru, dan biasanya ditanyakan oleh asesor/tim penilai akreditasi sekolah.
Perangkat Tugas Semester Gasal IPS SMP
Untuk itu, sebagai guru yang baik dan disiplin perlu mempersiapkan diri dan tertib administrasi agar suatu ketika ditanyakan, bisa menunjukkan hasil yang baik sesuai dengan anjuran wakil kepala bidang kurikulum, kepala sekolah, dan pengawas sekolah.

Bagi sahabat yang sedang membutuhkan contoh dokumen Perangkat Tugas Semester Gasal IPS SMP ini, saudara bisa klik download disini untuk memulai mengunduhnya. Semoga bisa bermanfaat untuk anda sekalian.

0 komentar:

Post a Comment