Contoh Format Kartu Penyebaran Butir Soal UAS IPS

Contoh Format Kartu Penyebaran Butir Soal UAS IPS - Format kartu penyebaran butir soal ini sekilas hampir mirip dengan dokumen kisi-kisi penulisan soal. Akan tetapi secara prinsip berbeda, karena dalam kartu penyebaran butir soal ini memberikan informasi terkait sebaran/distribusi soal yang akan diujikan dalam ulangan harian, UTS, dan UAS.

Setiap standar kompetensi, kompetensi dasar, dan indikator soal, serta materi pembelajaran akan tersebar tidak merata pada tiap butir soal. Dan jenis soalnya pun bisa tidak sama. Misalnya kompetensi dasar kependudukan, bisa juga ada di nomor soal 4 dan 10. Dan bentuk soal juga bisa berbeda, misalnya bentuk soal pilihan ganda, dan uraian.
Contoh Format Kartu Penyebaran Butir Soal UAS IPS
Jadi untuk menyusun dokumen ini, diperlukan ketelitian dari seorang guru. Jangan sampai tidak sesuai antara soal yang diujikan dengan kompetensi dasar. Karena kalau tidak sesuai maka akan menjadi masalah bagi pembaca format kartu penyebaran butir soal ini.

Dalam kesempatan yang berbahagia ini admin blog sahabat geografi akan share informasi tentang dokumen perangkat evaluasi, lebih tepatnya soft file format kartu penyebaran butir soal untuk saudara sekalian yang sedang membutuhkannya sebagai tugas di sekolahan.

Silahkan klik download disini untuk memulai mengunduhnya. Sekedar tambahan bahwa, untuk membuka file-file tersebut sebaiknya gunakan program microsoft office 2010, agar tulisan dalam dokumen tersebut bisa terbaca dengan baik dan tidak acak-acakan. Terimakasih atas perhatiannya.

0 komentar:

Post a Comment