Buku Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Kelas XII SMA BSE

Buku Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) Kelas XII SMA BSE ini merupakan buku terbitan Pusat Kurikulum dan Perbukuan, Kementerian Pendidikan Nasional tahun 2011. Buku ini ditulis oleh Husni Thoyar. Buku ini sengaja diterbitkan dan disebarluaskan secara gratis oleh pemerintah Republik Indonesia (RI) untuk menunjang kegiatan belajar mengajar dengan tujuan untuk memajukan mutu dan kualitas pendidikan nasional.

Adapun konten yang terdapat dalam buku BSE ini terdiri dari 12 BAB, antara lain BAB mengenai Ayat-ayat Al Qur'an tentang Toleransi, Ayat-ayat Al Qur'an tentang Etos Kerja, Iman kepada Hari Akhir, Perilaku-perilaku Terpuji (Adil, Rida, dan Amal Saleh), Huku Islam tentang Pernikahan, Sejarah Perkembangan Islam di Indonesia, Ayat-ayat Al Qur'an tentang IPTEK, Iman kepada Qada dan Qadar, Persatuan dan Kerukunan, Isyraf, Tabzir, Gibah, dan Fitnah, Hukum Waris dalam Islam, Islam di Dunia.

Buku BSE ini juga dilengkapi dengan latihan soal dan latihan ujian akhir sekolah. Selain itu, buku ini juga dilengkapi dengan gambar agar mudah difahami oleh pembaca. Silahkan download Buku Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Kelas XII SMA BSE dalam format PDF secara gratis. Klik disini untuk mendownload buku tersebut.

Posting Terkait:
Buku Mata Pelajaran Ekonomi Kelas XII SMA BSE
Buku Mata Pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Kelas XII Semester II SMA BSE
Buku Mata Pelajaran Biologi Kelas XI SMA BSE

0 komentar:

Post a Comment