Buku Mata Pelajaran Biologi Kelas XI SMA BSE

Buku merupakan sumber ilmu pengetahuan. Dengan buku kita bisa menggali berbagai informasi yang sangat penting untuk menunjang kelangsungan hidup kita. Tak heran jika mereka - orang pandai - selalu rajin membaca buku setiap harinya. Apalagi sebagai pelajar seperti kita ini, eksistensi buku merupakan suatu keharusan yang harus dimiliki. Kita harus berani merogoh kocek untuk membeli buku yang penting bagi kelangsungan pendidikan kita.

Namun demikian, dengan adanya buku sekolah elektronik (BSE) terbitan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) RI, telah memberikan kemudahan bagi para pelajar untuk mengakses buku mata pelajaran yang ada di sekolah, terutama khusus untuk jenjang Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA), dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

Buku Mata Pelajaran Biologi Kelas XI SMA BSE ini merupakan salah satu buku terbitan Kemendikbud yang mana buku ini hasil unduhan pada situs www.bse.kemdikbud.go.id. Buku ini diterbitkan oleh Pusat Kurikulum dan Perbukuan Kementerian Pendidikan Nasional pada tahun 2011. Adapun penulis buku ini adalah Suaha Bakhtiar.

Adapun konten yang terdapat dalam buku ini terdiri dari 11 BAB, antara lain BAB tentang Struktur dan Fungsi Sel, Struktur dan Fungsi Jaringan Tumbuhan, Struktur dan Fungsi Jaringan Hewan, Sistem Gerak, Sistem Peredaran Darah, Sistem Pencernaan, Sistem Pernapasan, Sistem Ekskresi, Sistem Koordinasi, Sistem Reproduksi Organisme, dan Sistem Imun.

Silahkan download Buku Mata Pelajaran Biologi Kelas XI SMA BSE secara gratis dalam format PDF. Untuk mendownloadnya silahkan klik disini. Atas perhatiannya saya sampaikan ucapan terimakasih.

Posting Terkait:
Buku Mata Pelajaran Ekonomi Kelas XII SMA BSE
Buku Mata Pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Kelas XII Semester II SMA BSE
Buku Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Kelas XII SMA BSE

0 komentar:

Post a Comment