Buku Mata Pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Kelas XII Semester I SMA BSE

Buku teks mata pelajaran di sekolah dasar dan menengah dewasa ini berkembang cukup pesat sejak adanya Buku Sekolah Elektronik (BSE) yang diterbitkan oleh Kementrian Pendidikan Nasional (Kemendiknas). Pasalnya, buku tersebut bisa diakses secara gratis oleh seluruh lapisan masyarakat di Indonesia.

Kita tentu perlu berterimakasih kepada kemajuan teknologi dan informasi yang semakin hari semakin bagus ini. Tentunya dengan kemajuan teknologi saat ini telah banyak membawa angin segar bagi publik untuk menikmati kemudahan dalam belajar. Tak heran jika adanya buku BSE ini telah membawa dampak positif kepada guru dan siswa. Harapannya semoga buku BSE dapat memberikan kontribusi yang berarti dalam bidang pendidikan di negeri ini.

Buku Buku Mata Pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Kelas XII Semester I SMA BSE ditulis oleh Siswanto dan Nanang Kuswana. Buku ini diterbitkan pada tahun 2008 oleh Pusat Perbukuan Kemendiknas, dengan bekerjasama dengan RISTEK, Depkominfo, dan Depdiknas.

Buku ini terdiri dari 8 BAB, antara lain BAB tentang Mengenal Gambar Digital, Mengenal Inkscape, Membuat Objek dengan Menu dan Ikon pada Inkscape, Berkreasi dengan Inkscape, Menu dan Ikon pada Gimp, Membuat Objek Dasar pada Gimp, Efek Gambar pada Gimp, dan Berkreasi dengan Gimp.

Buku ini juga dilengkapi dengan gambar dan tabel secara menarik, agar mudah untuk difahami oleh guru dan siswa. Selain itu, buku ini juga dilengkapi dengan rangkuman, istilah-istilah penting, dan evaluasi. Silahkan download buku TIK Kelas XII semester I secara gratis dengan meng-klik disini.

Posting Terkait:
Buku Mata Pelajaran Geografi Kelas XI SMA BSE
Buku Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Kelas X SMK BSE
Buku Mata Pelajaran Ekonomi Kelas XII SMA BSE

0 komentar:

Post a Comment