Buku Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) Kelas XI SMK BSE

Buku Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) Kelas XI SMK BSE merupakan salah satu buku mata pelajaran yang diterbitkan oleh Kementrian Pendidikan Nasional (Kemdiknas). Buku ini biasa disebut Buku Elektronik Sekolah (BSE). Eksistensi BSE disediakan gratis oleh Pemerintah untuk masyarakat Indonesia. Tentunya hal ini memberikan kemudahan bagi guru dan siswa untuk mengakses ilmu pengetahuan secara cepat tanpa perlu mengeluarkan biaya untuk membelinya.

Buku BSE ini berwujud digital yang biasa disebut dengan E-book. Buku versi ini tentu mempunyai kelebihan tersendiri dibandingkan dengan buku versi cetak. Selain ringkas dan sederhana serta mudah disimpan, buku ini juga tidak memerlukan ruang yang cukup banyak di lingkungan sekitar kita. Buku ini juga relatif murah. 

Buku Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) Kelas XI SMK BSE diperuntukan untuk siswa dan guru Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). Hal ini tentunya substansi yang terdapat dalam buku ini berbeda dengan materi Geografi atau ilmu sosial lain yang dipelajari di SMA. Dalam buku ini yakni mencakup materi Geografi, Sosiologi, Sejarah, Antropologi, dan Ekonomi, yang mana masing-masing materi tersebut dipelajari secara global saja.

Buku Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) Kelas XI SMK BSE bisa di download secara gratis di web Kemendiknas atau bisa juga di download di blog ini. Namun demikian, buku ini diperuntukan untuk siswa dan guru seluruh Indonesia untuk meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan guna untuk mencapai tujuan pendidikan nasional yang telah diamanatkan dalam Undang Undang 1945. Silahkan klik disini untuk mendownload Buku Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) Kelas XI SMK BSE.

Posting Terkait:

0 komentar:

Post a Comment