Buku Mata Pelajaran Ekonomi Kelas XII SMA BSE

Salah satu komponen penting dalam perolehan hasil belajar adalah adanya sumber belajar. Jika sumber belajar optimal bagi siswa, bisa diasumsikan bahwa hasil belajar yang akan diperoleh siswa juga akan optimal. Namun, guru juga berperan penting dalam menciptakan proses belajar mengajar kondusif, sehingga siswa bisa lebih mudah dalam memahami suatu mata pelajaran.

Buku Elektronik Sekolah (BSE) yang diterbitkan oleh Kementrian Pendidikan Nasional sedikit-banyak dapat memberikan kontribusi yang berarti bagi guru dan siswa dinegeri ini. Pasalnya, buku tersebut bisa diakses secara gratis di internet. Tentunya buku tersebut diperuntukkan untuk masyarakat di seluruh penjuru tanah air. Harapanya dengan adanya buku BSE ini dapat meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di Indonesia, agar mampu bersaing di kancah Internasional.

Buku BSE ini berjudul “Ekonomi” untuk SMA/MA Kelas XII yang mana ditulis oleh Sukardi. Buku ini diterbitkan oleh Pusat Perbukuan Departement Pendidikan Nasional. Adapun BAB yang terdapat dalam buku ini terdiri dari 4 BAB, antara lain tentang Siklus Akuntansi Perusahaan Dagang, Ayat Penutup, Manajemen Badan Usaha, dan Koperasi dan Kewirausahaan.

Buku ini dilengkapi dengan gambar dan tabel yang disajikan secara menarik, dengan tujuan untuk menggugah minat baca siswa. Selain itu, buku ini juga dilengkapi dengan Tes Formatif untuk mengetahui seberapa besar kompetensi siswa setelah membaca buku ini. Silahkan download Buku Mata Pelajaran Ekonomi Kelas XII SMA BSE gratis dengan meng-klik disini.

Posting Terkait:

0 komentar:

Post a Comment