Buku Mata Pelajaran Ekonomi Kelas X SMA BSE

Buku Mata Pelajaran Ekonomi Kelas X SMA BSE ini ditulis oleh Mintasih Indriayu. Buku ini berjudul Ekonomi untuk SMA/MA Kelas X yang mana terbit pada tahun 2009. Adapun hak cipta dari buku ini sudah dibeli oleh Kementrian Pendidikan Nasional (Kemendikbud). Oleh karena itu, eksistensi buku ini bisa diperoleh secara gratis untuk meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di Indonesia.

Buku ini ditulis untuk memenuhi kebutuhan peserta didik / pelajar akan pengetahuan, pemahaman, dan panduan untuk menganalisis segala hal yang berkaitan dengan kegiatan perekonomian. Materi dalam buku ini dibatasi dan difokuskan pada fenomena empirik ekonomi yang ada disekitar lingkungan peserta didik, sehingga peserta didik dapat merekam peristiwa ekonomi yang terjadi di sekitar lingkungan peserta didik dan harapanya peserta didik bisa mengambil manfaat untuk kehidupan yang lebih baik.

Buku ini memuat aspek mata pelajaran Ekonomi yang meliputi Perekonomian, Ketergantungan, Spesialisasi dan Pembagian Kerja, Perkoperasian, dan Kewirausahaan, serta Akuntansi dan Manajemen. Buku ini disusun secara sistematis, komprehensif, dan terpadu. Dengan demikian, peserta didik akan memperoleh pamahaman yang lebih luas dan mendalam tentang aspek-aspek tersebut.

Silahkan download Buku Mata Pelajaran Ekonomi Kelas X SMA BSE gratis dengan meng-klik disini. Semoga bermanfaat.

Posting Terkait:

0 komentar:

Post a Comment