Buku Mata Pelajaran Bahasa Inggris Kelas XII SMA BSE

Buku Mata Pelajaran Bahasa Inggris Kelas XII SMA BSE ini diterbitkan oleh Kementerian Pendidikan Nasional yang disediakan gratis untuk masyarakat Indonesia, terutama untuk guru dan siswa. Buku mata pelajaran ini disebut Buku Sekolah Elektronik (BSE), dengan format PDF atau E-Book. Dengan adanya buku BSE ini diharapkan dapat memberikan sumbangsih untuk memajukan mutu dan kualitas pendidikan di Indonesia, agar siap bersaing dikancah Internasional.

Buku Mata Pelajaran Bahasa Inggris ini berjudul "Developing English Competencies for Senior High School (SMA/MA)", yang mana diperuntukan untuk kelas XII atau kelas 3 tingkat SLTA. Buku ini ditulis oleh Achmad Doddy, Ahmad Sugeng, dan Effendi. Adapun kontent yang terdapat dalam buku ini mencakup beberapa chapter atau bab, antara lain sebagai berikut: Can You Tell Me the Story?, How the Water Cycle Works, Let’s Discuss Some Issues, Delivering a Speech, Let’s Have a Debate, It’s a Great Story, The Book Is Amazing, Exploring Poems and Song Lyrics, dan A Powerful Character.

Dalam setiap bab, terdiri dari listening, reading, dan writing. Selain itu, dalam buku ini juga dilengkapi dengan latihan soal dan kunci jawaban, yang mana untuk mengetahui kompetensi siswa setelah mempelajari buku ini. Silahkan klik disini untuk mendownload Buku Mata Pelajaran Bahasa Inggris Kelas XII SMA BSE.

Posting Terkait:

0 komentar:

Post a Comment