Buku Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Kelas X SMK BSE

Buku pelajaran merupakan salah satu komponen penting dalam upaya meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan. Buku tersebut sering dijadikan referensi bagi guru serta sebagai bahan pengayaan untuk siswa untuk menunjang prestasi belajarnya. Oleh karena itu, dengan adanya Buku Elektronik Sekolah (BSE) ini, yang disediakan gratis oleh Pemerintah RI, diharapkan dapat memberikan wawasan baru bagi guru dan siswa.

Buku Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Kelas X SMK BSE ini berjudul "Efektif dan Aplikastif Berbahasa Indonesia" yang ditulis oleh Suharti dan Cecep Wahyu Hoerudin. Buku ini khusus diperuntukan untuk Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) kelas X atau kelas I. Buku ini tentunya sesuai dengan kurikulum pendidikan saat ini. Adapun pokok bahasan atau bab yang terdapat dalam buku ini antara lain: Kehidupan, Lingkungan, Kemasyarakatan, Ragam Peristiwa, Kegiatan, dan Pendidikan. Selain itu, buku ini juga dilengkapi dengan latihan-latihan soal, yang mana dapat digunakan untuk mengetahui seberapa besar pemahaman siswa terhadap buku ini.

Oleh karena itu, apabila anda belum mempunyai buku ini, silahkan download sekarang juga. Klik disini untuk mendownload Buku Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Kelas X SMK BSE.

Posting Terkait:

0 komentar:

Post a Comment